Friday, December 7, 2018

Cara Meningkatkan Cpc Google Adsense

Google AdSense ialah aktivitas periklanan yang diluncurkan oleh perusahaan search engine terbesar di dunia, teman semua tahu perusahaan ini disebut "Google". Program Google AdSense memungkinkan penerbit atau penayang iklan untuk mendaftar dan mendapat uang dari iklannya. iklan ini berbeda menyerupai iklan teks, iklan gambar dan iklan video. Google AdSense memperlihatkan penerbit pendapatan mereka sesuai dengan jumlah klik pada iklan dan biaya per klik (BPK) dari iklan. biaya per klik (BPK) yang berbeda dari tiap iklan dan berbeda dari tiap negara dan kita sanggup menyampaikan bahwa Amerika Serikat mempunyai biaya tertinggi untuk biaya per klik atau CPC.

 ialah aktivitas periklanan yang diluncurkan oleh perusahaan search engine terbesar di duni Cara Meningkatkan CPC Google AdSense

Sebagian besar dari kita selaku penayang iklan termasuk saya niscaya pernah mencicipi biaya rata-rata per klik sangat rendah. BPK mungkin 0,01 dolar atau kurang dari 0,5 dolar. Makara kadang kala saya langsung bertanya pada diri sendiri, kenapa perusahaan menyerupai Google AdSense mempunyai BPK rendah?

Di artikel ini, akan membantu teman untuk membantu meningkatkan penghasilan dari Google AdSense alasannya ialah saya akan menjelaskan Tips Jitu Meningkatkan Biaya per Klik Google AdSense , jadi saya menyarankan teman untuk membaca artikel ini dengan hati-hati dan perlahan-lahan untuk memperoleh pendapatan tertinggi dari Google AdSense, Aamiin.

Cara Meningkatkan CPC Google AdSense

1 Pilih Keyword Terbaik


Keyword atau kata kunci ialah faktor yang sangat penting yang mempengaruhi Biaya per Klik alasannya ialah ada beberapa keyword mempunyai BPK tinggi dan lainnya mempunyai BPK rendah dan teman bisa mendapat itu dari Google Adwords. Seperti kita ketahui keyword ialah beberapa kata-kata yang teman tulis dan google mengambilnya, semudah itu. Jika teman memakai keyword dengan BPK yang tinggi yang memungkinkan Google AdSense untuk menempatkan iklan dengan BPK yang tinggi dalam situs web teman dan mudah-mudahan akan mendapat penghasilan tinggi.

Misalnya, kalau keyword teman ialah smartphone, teman akan memperlihatkan Google AdSense kemampuan untuk menempatkan iklan perihal smartphone. Iklan yang ditampilkan oleh Google Adsense di halaman situs tergantung pada dan berkaitan dengan keyword teman sehingga harus memakai keyword yang terbaik dengan biaya per klik tertinggi kalau ingin mendapat penghasilan tinggi.

2. Pilih Niche Anda hati-hati


Niche situs atau blog ialah suatu blog yang membahas satu topik tertentu dan tidak membahas bermacam-macam topik, kalau membahas bermacam-macam topik bisa kita sebut blog gado-gado Sob. Niche situs sangat penting kalau teman ingin mendapat penghasilan tinggi dari Google AdSense alasannya ialah biaya per klik mempunyai nilai yang berbeda dari tiap niche jadi hati-hati dikala menentukan niche.

Jika teman mencari biaya tinggi per klik untuk mendapat pendapatan yang tinggi, teman sanggup menentukan niche yang terkait dengan topik berikut alasannya ialah BPK untuk topik ini sangat tinggi :

  • Membuat situs untuk menjual domain dan layanan hosting
  • Terkait Applikasi teknologi
  • Terkait dengan perbankan.
  • Berhubungan dengan kesehatan dan makanan.
  • Terkait dengan lowongan pekerjaan.
  • Terkait dengan Microsoft Office.
  • Terkait dengan mobil.
  • Terkait desain rumah (Desain eksterior dan desain interior).
  • Terkait dengan desain fashion dan trend.

Untuk lebih detail mengenai pemilihan niche blog, teman bisa berkunjung ke artikel yang lain yaitu Metode meningkatkan pendapatan adsense. Di artikel tersebut mungkin teman ingin menciptakan blog dengan keyword yang lebih spesifik atau mungkin blog dengan bahasa Inggris.

3. Target Traffik Berkualitas


Faktor yang paling penting yang mempengaruhi peningkatan biaya per klik di Google AdSense ialah pengunjung alasannya ialah mereka memungkinkan kita untuk mendapat uang dari AdSense kalau mereka mengklik iklan. Tapi untuk menciptakan mereka mengklik iklan, mereka harus ditargetkan dan mereka ingin membaca artikel di blog kita alasannya ialah akan membantu mereka.

Jika teman memakai Google AdSense di situs web dan berpikir bahwa Google akan memperlihatkan uang alasannya ialah iklan, berdasarkan saya itu contoh pikir yang salah alasannya ialah google tidak akan memperlihatkan apa-apa untuk itu dan membayar hanya untuk jumlah klik pada iklan. Jadi, teman harus mendapat traffik yang ditargetkan.

Jika Pengiklan Google AdSense mendapat impresi yang manis untuk klik, mereka akan bahagia dan memperlihatkan BPK yang tinggi. Makara menarik pengunjung untuk berkunjumg ke situs teman dengan yang terbaik dan terpercaya cara menyerupai menulis artikel meningkatkan secara optimal search engine terbaik dengan judul yang menarik.

4. Manfaatkan Google Analytics


Di Google Analytics, teman akan mendapat laporan perihal situs web. Sehingga akan membantu untuk tahu mana halaman dalam situs atau blog yang sanggup lebih banyak klik dan ini akan menciptakan teman di kawasan yang sempurna dan menulis topik yang lebih terkait dengan halaman ini yang mempunyai biaya per klik tinggi. Makara saya menyarankan teman untuk menghubungkan akun di Google AdSense dengan account teman di Google Analytics untuk mendapat lebih dan lebih.

5. Pilih Penempatan Iklan terbaik


Ada terlalu banyak kawasan di mana teman sanggup menempatkan iklan Google AdSense menyerupai di bab atas halaman dan di bawah judul halaman, di tengah, di sidebar atau di kawasan yang teman inginkan dalam halaman situs.Tempat terbaik yang sanggup teman gunakan ialah di bawah judul artikel, tapi kalau teman punya letak terbaik silahkan berkomentar di bawah.

6 Saluran AdSense atau Adsense Channel


Saluran AdSense memungkinkan teman untuk menciptakan percobaan kalau menciptakan Channels. jalan masuk ini memungkinkan teman menentukan BPK dan CPC atau RKT blok Ad. Maka teman sanggup menciptakan taktik terbaik untuk mendapat penghasilan dari AdSense.

Sobat sanggup mengubah posisi iklan atau menghapus blok dengan BPK rendah. Jika situs sangat baik, pastikan bahwa Google AdSense akan memperlihatkan BPK tinggi alasannya ialah pengiklan akan membayar untuk eksposur maksimal.

7. Tipe Iklan yang Berbeda


Ada banyak sekali jenis iklan untuk dipilih tapi sebelum teman menentukan iklan, teman harus tahu bahwa beberapa pengunjung menyukai iklan gambar dan teks melebihi dari iklan teks alasannya ialah memperlihatkan isi iklan dan menciptakan pengunjung tertarik, beberapa pengunjung bahagia dengan iklan tersebut.

8 Negara dari Pengunjung


Biaya per klik tergantung dari pengunjung situs web sobat, pasti. Dan Amerika Serikat ialah yang tertinggi di BPK. Saya akan memperlihatkan daftar negara dengan biaya per klik tinggi di Google AdSense dan teman harus menargetkan pengunjung dari negara itu. Kalau teman mempunyai negara yang mempunyai biaya per klik (BPK) tinggi, silahkan membuatkan di komentar untuk berguru satu sama lain.

  • Amerika Serikat (AS)
  • Kanada
  • Jerman
  • Australia
  • Belanda
  • Inggris (UK)
  • Spanyol
  • Albania
  • Prancis
  • Turki
  • India

9. Pilih Nama Domain Situs dengan hati-hati


Nama domain merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi biaya per klik di Google AdSense sehingga teman harus memakai nama domain yang berkaitan dengan isi situs untuk mendapat biaya per klik tinggi. Namun, hal itu tidak mempengaruhi tarif BPK begitu banyak dibandingkan dengan faktor-faktor lain menyerupai kualitas isi dan niche situs sobat. Sobat bisa membaca artikel saya perihal bagaimana menentukan nama domain biar cocok untuk situs.

10. Gunakan Tema Responsif untuk Situs


Jika teman ingin meningkatkan biaya per klik, teman harus memakai template responsif yang ramah untuk smartphone dan tablet alasannya ialah sejumlah besar pengunjung memakai smartphone. Jika template situs responsif, teman akan mendapat sejumlah besar pengunjung dan ini akan mengakibatkan biaya per klik tinggi dan pendapatan akan tinggi. Sobat sanggup mengusut apakah template responsif atau tidak di sini.

Kesimpulan


Biaya Per Klik (BPK): dianggap pendapatan oleh Google AdSense dan akan memperlihatkan teman dikala pengunjung mengklik iklan yang berbeda dan juga berbeda dari tiap negara menyerupai yang kita bahas sebelumnya.

Google AdSense mempunyai sistem menganalisa sehingga akan menganalisa kinerja situs teman terus-menerus.

Sobat harus tetap fokus di persaingan keyword, ambil keyword yang mempunyai persaingan menengah atau rendah dan hindari persaingan yang tinggi dan juga keyword teman harus mempunyai sejumlah besar pencarian per bulan untuk mendapat pengunjung.
Sumber http://arlinadesign.blogspot.com

Artikel Terkait

Cara Meningkatkan Cpc Google Adsense
4/ 5
Oleh