Tuesday, October 9, 2018

Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium Dari Hosting24

Penawaran Paket Hosting24 - Memiliki sebuah website yang elok ialah harapan tiap orang. Apalagi bagi mereka para pelaku perjuangan tentu ingin mempunyai website semoga mereka bisa memanfaatkan internet sebagai daerah untuk pemasaran produk mereka. Website juga menjadi momok tersendiri untuk membuat kedekatan penjual dan pembeli. Menjadi indentitas sebuah perjuangan dan sanggup meningkatkan kepercayaan orang lain kepada kita sebagai penjual.

 Memiliki sebuah website yang elok ialah harapan tiap orang Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24

Mempunyai website yang elok juga memerlukan modal yang tidak sedikit. Banyak para profesional yang menjual jasa dengan harga yang sangat tinggi. Apalagi website tersebut ditujukan untuk berbisnis.

Selain membayar sebuah jasa, Kita juga harus mengeluarkan biaya untuk membeli hosting dan juga domain. Beruntung jikalau hosting tersebut benar-benar bisa diandalkan dan sanggup mendapatkan amanah untuk menampung banyak data kita.

Berbicara wacana hosting, fungsi utama dari sebuah Hosting ialah untuk menampung file sebuah website. Data website Anda ditampung dalam ruang penyimpanan berjulukan server webhosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. Kualitas layanan sebuah hosting mempunyai tugas penting bagi lancarnya acara dalam sebuah website. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, suatu website mustahil sanggup diakses dengan baik. Oleh alasannya itu, Anda perlu jeli dalam menentukan provider yang akan Anda gunakan untuk menghost website atau aplikasi Anda.

Baru-baru ini Hostinger Internasional selaku salah satu penyedia web hosting terkemuka di Indonesia meluncurkan layanan premium Web Hosting Indonesia yang diberi nama dengan Hosting24.

Hosting24 mengatakan jaminan server yang hebat dengan uptime hingga 99%. Di Hosting24 Anda juga bisa mendapatkan hosting premium 10 GB Disk Space hanya dengan Rp. 30.014 per bulan. Selain itu, Hosting24 juga menyediakan beberapa paket hosting premium yang bisa Anda gunakan untuk menghost website Anda.

Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24


Berikut ini ialah penawaran paket web hosting Indonesia premium dari Hosting24 yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan website Anda.

 Memiliki sebuah website yang elok ialah harapan tiap orang Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24

Selain terjangkau Hosting24 menyediakan beberapa fitur canggih ibarat cpanel hosting, Shared Hosting, Reseller hosting, Domain Name Registration, WordPress Hosting, dan beberapa fitur lain dengan bandwidth dan disk space unlimited, didukung oleh tim Customer Success Profesional, dengan uptime 99.9% serta domain gratis.

1. Customer Support 24/7


Customer support bisa dibilang salah satu faktor penentu dalam menentukan web hosting, alasannya merekalah yang bisa membantu Anda jikalau website mengalami kendala. Hosting24 mempunyai tim customer support di banyak negara yang siap membantu Anda menuntaskan masalah-masalah yang terkait dengan web hosting. Anda bisa dengan menghubungi tim customer support mereka melalui chat atau email.

2. Jaminan Uang Kembali


Tidak banyak web hosting yang mengatakan layanan ini, namun dengan Hosting24 Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan uang jikalau merasa kurang puas dengan layanan yang diberikan. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang Anda dapatkan, Anda bisa membatalkan layanan mereka dalam 30 hari dan mendapatkan uang anda kembali.

3. Transfer Website Praktis dan Tanpa Biaya


Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hosting24 yang belum tentu dimiliki oleh penyedia hosting lainnya ialah layanan transfer website. Bisa dibilang transfer website dari penyedia hosting yang satu ke yang lain cukup ribet, tapi Anda tidak perlu ragu alasannya tim hosting24 akan membantu transfer website Anda ke server mereka tanpa ada pungutan sepeserpun.

4. Domain Gratis & SSL Gratis


Anda bisa mempunyai domain secara cuma-cuma jikalau Anda membeli paket web hosting unlimited premium minimal selama setahun. Jika Anda membeli paket web hosting bisnis selama setahun, selain mendapatkan domain gratis Anda juga akan mendapatkan SSL. Sertifikat SSL ini bisa dibilang penting kini ini alasannya bisa meningkatkan keamanan data dan menaikkan peringkat SEO.

5. Server Cepat dan Aman dan Uptime 99.9%


Server dan uptime juga merupakan faktor penting yang tidak bisa Anda abaikan dalam menentukan penyedia web hosting. Selain kecepatan server, Anda juga perlu memerhatikan faktor keamanan dari server yang web hosting Anda gunakan. Jangan hingga Anda kehilangan data-data berharga alasannya sembarangan dalam menentukan web hosting. Hosting24 mempunyai server paling kondusif yang siap melindungi website Anda. Selain itu Hosting24 juga mengatakan uptime 99.9% yang menjamin bahwa website Anda tetap bekerja dengan baik.

6. Teknologi Teranyar


Dengan semakin canggihnya teknologi, maka tidak salah jikalau dalam menentukan web hosting Anda juga perlu memerhatikan teknologi yang ditawarkan oleh penyedia web hosting. Tentu Anda tidak ingin memakai penyedia web hosting dengan teknologi yang lama alasannya hal tersebut bisa besar lengan berkuasa jelek untuk website Anda. Hosting24 didukung dengan teknologi cloud SMTP dan proteksi firewall paling canggih guna mengatakan sarana terbaik untuk website Anda.

Nah, buat para pemula di dunia website atau yang ingin mencoba layanan hosting di hosting24 bisa memanfaatkan platform hosting gratis 000webhost yang ada dedicated page Hosting24. Dari layanan ini Anda bisa menerima citra kualitas hosting yang disedikan oleh Hosting24 tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Fitur Cek Domain Web Hosting Indonesia Premium di Hosting24


 Memiliki sebuah website yang elok ialah harapan tiap orang Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24

Di Hosting24 juga menyediakan fitur cek domain yang bisa Anda gunakan secara gratis untuk mengecek ketersediaan nama domain yang Anda inginkan. Dengan fitur ini Anda hanya perlu memasukkan nama domain yang Anda inginkan di kolom cek nama domain kemudian tunggu beberapa saat, dan Anda akan melihat daftar domain murah yang tersedia. Nama domain yang Anda inginkan berada di urutan pertama. Di sini Anda akan melihat apakah nama domain yang Anda inginkan sudah menjadi milik pengguna lain atau belum.

Praktis Digunakan


Fitur cek domain sangat gampang untuk digunakan. Anda tinggal cari nama domain yang Anda inginkan dengan fitur ini.

Banyak Ekstensi Domain Indonesia


Di fitur cek domain Anda akan melihat banyak sekali pilihan, bahkan juga tersedia gTLD dan ccTLD.

Daftar Domain Cepat


Setelah beli domain murah, prosesnya sangat cepat dan tidak membingungkan.

Perbandingan Paket Web Hosting Indonesia di Hosting24


Berikut ini ialah Tiga paket hosting murah yang disediakan Hosting24 menurut spesifikasi, fitur teknis, fitur email, tunjangan pelanggan, dan tool Cpanel dan Anda bisa menentukan salah satu dari ketiga paket sesuai kebutuhan Anda.

 Memiliki sebuah website yang elok ialah harapan tiap orang Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24

Web Hosting Single


Web hosting dasar, paket ini cocok bagi pemula yang gres terjun di dunia hosting dan ingin membuat satu website. Semua tool yang ada di paket ini sepenuhnya responsif. Di samping itu, paket Single juga mengatakan jumlah resource yang cukup bagi para pengguna. Jika traffic pengunjung ke website Anda sudah mulai banyak, jangan sungkan untuk upgrade ke paket Premium atau Bisnis.

Web Hosting Premium


Paket hosting terbaik jikalau Anda menginginkan resource lebih banyak dan banyak sekali fitur baru. Di web hosting Premium, Anda bisa membuat banyak nama domain dengan kontennya masing-masing. Akses hosting Anda melalui secure shell (SSH). Dapatkan paket hosting dan domain gratis di tahun pertama sekaligus jikalau Anda beli web hosting premium untuk 12 bulan atau lebih.

Web Hosting Bisnis


Diantara ketiga paket hosting, web hosting Bisnis-lah yang mengatakan limit resource terbanyak dan bakcup harian untuk mengamankan data dan file Anda. Di web hosting ini pun Anda bisa mendapatkan paket hosting dan domain gratis di tahun pertama. Anda hanya perlu membeli paket hosting Bisnis untuk 12 bulan atau lebih.

Kesimpulan Review Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24


Hosting24 ialah paket lengkap layanan hosting premium di Indonesia. Dengan dukungan infrastruktur dan pengalaman selama bertahun-tahun dari Hostinger International membuat Hosting24 bisa mengatakan layanan dan fitur yang lengkap dan terkini dengan harga yang relatif terjangkau.

Itulah sedikit review dari wacana Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24. Kalau Anda tertarik silakan kunjungi pribadi website Hosting24. Semoga membantu dan wassalam.
Sumber http://arlinadesign.blogspot.com

Artikel Terkait

Penawaran Paket Web Hosting Indonesia Premium Dari Hosting24
4/ 5
Oleh